Breaking News

Jumat, 23 Juni 2017

ROSTER PELAJARAN SEMESTER GANJIL TAHUN PELAJARAN 2017/2018

Pengalaman yang sangat berharga ketika membuat jadwal pelajaran sekitar tahun 2011 dengan wakil kepala bidang kurrikulum. Pada saat itu kami mengatur jadwal pelajaran secara manual, tidak menggunakan aplikasi, sehingga sangat sukar dan bahkan selesai pun sangat begitu lama. Di saat roster selesai di buat, banyak jam mengajar yang beradu. Dari pengalaman pertama inilah sehingga kami beralih ke aplikasi membuat jadwal pelajaran yang saat ini kami gunakan untuk mengatur jadwal pelajaran di Madrasah yang nama aplikasi itu adalah Asc Timetable Versi Tahun 2013.

Membuat jadwal pelajaran dengan aplikasi tersebut tidaklah sulit, siapa saja bisa menggunakannya, asalkan mau belajar dengan baik. Berikut ini saya lampirkan jadwal mengajar Madrasah Tsanawiyah Negeri 7 Pidie Semester Ganjil Tahun Pelajaran 2017/2018.
File tersebut berisi jadwal mengajar tiap-tiap guru dan bisa dilihat pada lembaran yang berbeda-beda. Jika ada masalah dalam jadwal tersebut segera dilaporkan dan akan dilakukan perbaikan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Designed Template By Blogger Templates - Powered by BeGeEm